Rabu, 04 Maret 2015

Cara Aman Mengobati Paru-Paru Basah

Cara Aman Mengobati Paru-Paru Basah

Cara aman mengobati paru-paru basah dan penyakit paru-paru lainnya dengan Cordyceps Plus Capsule, yang dapat bekerja secara alami, aman, dan tanpa efek samping negatif, dan terbuat dari tanaman herbal alami yang berasal dari alam serta tanpa ditambahkannya campuran bahan zat kimia yang membahayakan paru-paru anda. Pesan disini “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”
Cara Aman Mengobati Paru-Paru BasahDalam dunia kedokteran paru-paru basah sering juga disebut Pneumonia, yaitu infeksi yang menyebabkan paru-paru meradang. Kantong-kantong udara dalam paru (alveoli) dipenuhi nanah dan cairan, sehingga kemampuan menyerap oksigen berkurang, penyakit ini disebabkan oleh sekitar 30 macam sumber infeksi.
Gara-gara nanah dan cairan memenuhi paru-paru, oksigen di sel-sel tubuh pun berkurang dan tidak bisa bekerja. Akibatnya, selain penyebaran infeksi ke seluruh tubuh, penderita bisa meninggal dunia.
Penyebab Paru-Paru Basah
Penyakit paru paru basah telah diteliti dan diketahui bahwa disebabkan oleh sekitar 30 macam sumber infeksi. Penyebab utamanya adalah bakteri, virus, mikroplasma, jamur, berbagai senyawa kimia, dan partikel. Virus sinsitial pernapasan RSV (Respiratory Syncitial Virus), painfluenzae, influenzae, dan adenovirus merupakan yang paling kerap menyebabkan pneumonia.
Penyakit Paru-paru basah atau pneumonia bersifat akut dan kalau dibiarkan bisa berakibat fatal. Penyakit pneumonia dapat juga terjadi karena aspirasi kandungan lambung, air atau iritasi yang lain. Umumnya infeksi virus saluran pernapasan bawah berlangsung selama musim dingin atau hujan, dan RSV (Respiratory Syncitial Virus) yang paling umum menjadi penyebab pneumonia, terutama pada bayi. Pneumonia muncul karena kuman penyakit terhirup hidung dan mulut. Bila lingkungan di sekitar ada orang atau anak yang terinfeksi, risiko tertular sangat besar, apalagi bila daya tahan tubuh sedang tidak baik. Untuk menghindari penyakit paru paru basah perlu diketahui gejala dan pencegahan penyakit paru paru basah.
Gejala penyakit paru paru basah di bagi menjadi dua, yaitu gejala saluran napas dan gejala tubuh secara luas.
- Gejala saluran napas
  1. Batuk disertai dahak selama 3 minggu atau lebih.
  2. Ketika keluar dahak sering bercampur dengan darah.
  3. Sesak nafas dan dada terasa nyeri.
- Gejala tubuh secara luas
  1. Nafsu makan berkurang.
  2. Berat badan menurun.
  3. Demam lebih dari 1 (satu) bulan.
  4. Berkeringat di malam hari, meskipun tidak melakukan kegiatan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar